Hari-hari yang membosankan…

Tadinya sih bikin blog cuman buat keren-kerenan…eh pas udah punya malah gak diapa-apain. Mau nulis juga bingung mau nulis apa, kalo soal keseharian sih… gak ada yang berkesan juga. Seperti hari-hari biasa, bangun, makan, lakukan hal-hal yang gak penting…

Membosankan…

Dah Desember, Natal tinggal menghitung hari…tapi rasanya biasa ajah. Pinginnya sih pulang, kalo di temapat asal sih enak, bisa natalan bareng keluarga, suasana natalnya juga terasa banget. Kalo disini, dah kayak hari minggu biasa ajah. Malesnya….

Advertisements

1 Comment »

  1. Mia Said:

    hey, akhirnya gue bisa kasih komen…
    loe emang doyan banget ya nulis catatan…
    loe bahkan nulis lebih banyak daripada yang gue tulis di blog gue…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: