Hobi baru…

MERAJUT!!!

Hehehe…

Itu dia hobi baru yang sedang gw tekuni saat ini, awalnya cuman baca-baca dari komik, ngeliat cewek-cewek dikomik tuh pada ngasih hadiah ke cowoknya berupa syal atau sweater hasil rajutan sendiri… Kayaknya asyik juga yah bisa merajut trus bikin something gitu…

Akhirnya setelah iseng beli peralatannya, eh setelah dipelajari, menyenangkan juga ya…jadinya malah keterusan deh. Tiap hari dah kayak nenek-nenek aja, nangkring di depan TV atau nongkrong bareng temen-temen kosan sambil ngerajut…hehehe…pada dijulukin nenek deh. Tapi ujung-ujungnya, anak-anak kosan pada mau juga diajarin…hahahahaha…rasain! Neneknya jadi nambah banyak…

Sekarang sih dah lumayan ahli-lah..(beh…!!)dah punya murid lagi hehehehe…senang..

Trus ada yang ngasih masukan, mending hasil rajutannya dijadiin usaha, eh, lumayan juga yang berminat beli…

Jadi jualan kantong HP rajutan deh akhirnya… (Yang mau pesen silahkan..wkwkwkwkwk…serius tapi!).

Ini ada beberapa contoh hasilnya:

Nah kalo yang terakhir itu adalah eksperimen terbaru gw…. Gantungan HP model boneka salju…lucu kan…produk awalnya sih bikin bebek, tapi…kayaknya terlalu memalukan untuk ditampilkan, bisa jadi kontroversi (huekk…), hehhe masih jelek jadi yang bagus-bagus aja dulu…

Berminat????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: