Komik sekarang…Muahalll….

Huh…

Sebel banget sih gw ma toko buku sekarang….Komik-komiknya tambah mahal aja coba!

Padahal kalo diperatiin y, kualitasnya tuh..ya segitu-gitu ajah. Bete sekarang kalo mau beli komik, secara gw ngoleksi.

Padahal dulu kalo mau beli komik, ya beli aja, gak terlalu mikir. Sekarang kalo mau beli komik, uhhkkk, mikir dulu..harganya tiap taon makin naik. Udah terlanjur ngoleksi yang berseri pula…. Ukhh, sebelll..

Trus ada lagi, mending mahal tapi terbitannya lancar, tapi gw punya 3 komik yang udah mau setaon lebih gak muncul episode berikutnya!!!! Bete kuadrat deh pokoknya…

Makanya sekarang kalo mw ngoleksi komik baru, duh mikir 100 kali dulu deh kayaknya…

Sekarang kalo liat bazar komik, wah dah kayak surga dunia deh… Cuman sayangnya, kalo bazar kayak gitu komiknya, komik jadul…trus kalo berseri..suka gak lengkap, jadi yah….gitu deh…

Advertisements

3 Comments »

  1. Cahya Said:

    Baca di internet saja lewat fansub kan gratis 🙂

    • comicoholic Said:

      Iyah sih, udah ada beberapa judul yang didownload dari internet…tapi suka pusing kalo baca komik di komputer lama-lama, pake bahasa inggris lagi…huh.

  2. komik2second Said:

    ingin dapat komik2 second dg harga murah?
    kunjungi : http://komik2second.wordpress.com/


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: