Komputer Game, modal 2,5 jt, ada gk y?

Awalnya komputer gw kena virus *.exe, trus diinstal ulang, gak taunya CDrom gw rada ngadat jadinya keping CD Windowsnya kebaret trus gak bisa deh instal ulang… Jadinya bli DVD deh (R/W pula!) eh pas udah mau diinstal lagi…monitornya yang sekarang jadi bergaris warna-warni, pas di cek ternyata giliran VGA card gw yang rusak, jadinya males deh ngutak-ngatik komputer…

Pinginnya sekarang beli komputer baru, secara juga komputer yang sekarang dah jadul banget. Berhubung gw maniak game (tapi bukan Gamehouse y..), gw pingin beli komputer dengan spek untuk gamer tapi modalnya cuma 2,5 jta, gak masuk monitor karna masih baru, kira-kira ada gak y?

Gw sih udah liat-liat majalah, tapi jatuhnya tetep mahal. Mau k toko komputer, gak ada yang nemenin… Bisa gak sih?

4 Comments »

  1. opunk Said:

    wakakakak,,….. semangat ngel…. coba lw liat2 aja dulu spek komputer di website2 gitu, klo bisa lw rakit sendiri deh :p

    • comicoholic Said:

      Udah diliat-liat sih opung…tapi rata-rata emang diatas 2.5 jt … 😛
      Aduh kalo komputer punya sendiri..takut ngerakit sendiri..ntar ada yang salah pasang trus meleduk..bisa nangis darah……

  2. salam kenal sobat

    • comicoholic Said:

      salam kenal juga…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

