Ukh..serem…

Semalam, niatnya sih cuman ngegosip ringan gitu di kamar temen, curhat-curhatan dikit, eh tau-tau aja topiknya berubah gitu jadi ngomongin soal pengalaman-pengalaman seram dari salah satu temen gw yang emang punya six sense gitu….

Lagi asik-asik-takut ngedengerin cerita temen gw itu, tiba-tiba kakak kosan yang juga lagi ikut ngerumpi nyeletuk, “Eh, kalian pada nyadar gak sih, kalo ini hari apa??” awalnya emang gak ngeh gitu, tapi setelah dipikir-pikir, inikan hari Kamis berarti malem ini malem Jumat dong!!! Wuaahhhkkkk!!!

Langsung deh gw heboh sendiri. Secara gw orangnya emang suka parno kalo dengerin hal-hal yang kayak gitu (tapi seneng dengerin juga.. ; P), trus ntar juga mau pada tidur sendiri lagi!!! Belum lagi ada gosip kalo didaerah kosan gw suka ada poling alias pocong keliling!!!!

Akkhhhh…..takutt!!!

Ujung-ujungnya, tidur jam 3 pagi gara-gara capek ngebaca novel, novelnya apa coba?? Darren Shan saja…

Tapi berhubung ngantuk abis, tahutnya jadi ilang deh…huuu…

Leave a Reply

