Ukh..serem…

Semalam, niatnya sih cuman ngegosip ringan gitu di kamar temen, curhat-curhatan dikit, eh tau-tau aja topiknya berubah gitu jadi ngomongin soal pengalaman-pengalaman seram dari salah satu temen gw yang emang punya six sense gitu….

Lagi asik-asik-takut ngedengerin cerita temen gw itu, tiba-tiba kakak kosan yang juga lagi ikut ngerumpi nyeletuk, “Eh, kalian pada nyadar gak sih, kalo ini hari apa??” awalnya emang gak ngeh gitu, tapi setelah dipikir-pikir, inikan hari Kamis berarti malem ini malem Jumat dong!!! Wuaahhhkkkk!!!

Langsung deh gw heboh sendiri. Secara gw orangnya emang suka parno kalo dengerin hal-hal yang kayak gitu (tapi seneng dengerin juga.. ; P), trus ntar juga mau pada tidur sendiri lagi!!! Belum lagi ada gosip kalo didaerah kosan gw suka ada poling alias pocong keliling!!!!

Akkhhhh…..takutt!!!

Ujung-ujungnya, tidur jam 3 pagi gara-gara capek ngebaca novel, novelnya apa coba?? Darren Shan saja…

Tapi berhubung ngantuk abis, tahutnya jadi ilang deh…huuu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: