Situs merajut…

Ini dia hobi baru gw…

Gw juga bakal sharing beberapa situs dimana gw belajar merajut…tapi rata-rata sih situs luar trus bahan-bahannya agak sedikit berbeda…

http://knitting.about.com/

http://www.knittinghelp.com/

http://www.merajut.com/

Yah cuman 3 sih…tapi lumayanlah..

Yang gw pake belajar itu situsnya si knittinghelp…ada tutorial pake video jadi lebih ngebantu…

Yang mau belajar merajut, palagi buat cewek-cewek, pingin gak ngasih hasil rajutan buat orang terkasih?…pacar mungkin?…seperti kata nenek spongebob “dengan cinta di setiap rajutannya…”..hehehe

Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan ketekunan (hiyaahh…) serta sedikit kreatifitas… gak ada kata terlambat kok buat belajar….siapa tau aja bisa bikin bisnis dari hobi yang satu ini…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: