Po..po..po..pokerface..pokerface

Tau kan lagu Lady Gaga yang satu ini??..hehehe….Gw baru dapat kabar dari beberapa temen gw….

Hati-hati yang punya banyak chip poker di facebook….!

Karena udah ada beberapa kasus yang terjadi, banyakan sih temen-temen gw yang gak ngerti main poker tapi ternyata chipnya banyak, password ma alamat e-mail mereka dijebol oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya mengincar chip poker yang mereka punya…

Yah…sebernernya gw juga gak ngerti-ngerti amat soal poker and chipnya itu, tapi sih kata temen gw, chipnya itu kalo dikumpulin ternyata bisa dijual y? Aneh-aneh aja.. masa game kayak gitu sampe diseriusin, padahal kan game itu  sama aja kayak kita main judi tapi via internet..gak halal tau!!!

Banyak temen gw yang sampe bela-belain beli modem hanya buat bisa maen poker sampe pagi, ckckckck….hebat banget deh yang bikin game ini… bisa bikin orang ngelakuin hal-hal aneh bahkan merugikan orang lain…yah gak bisa disalahin juga sih, mesti dikembalikan lagi ke orang yang mainnya, niatnya apaan…

Tapi ini peringatan buat temen-temen, e-mail terutama passwordnya harus dibikin bener-bener “ribet” biar gak ketebak orang trus hati-hati jika pingin masukin password misalnya ke laptop ato hp orang, terutama kalo diwarnet…Password kita harus kita jaga baik-baik biar data-data pribadi kita gak di jebol oleh para oknum-oknum yang tak bertanggung jawab..okeh….

4 Comments »

  1. opunk Said:

    makanya ngel, klo maen di warnet itu, cache ma cookie nya di hapus dulu sebelum pulang, hahahahaha.

    • comicoholic Said:

      Iyah, bilangin ma yang laen juga dong…kalo angel mah itu “ritual” wajib sebelum ninggalin warnet… 🙂

  2. healthyfirst Said:

    my favorit game…yo.maen…hehe
    salam kenal ya… tukeran link yuk…aku dah buatin linkmu di tempatku..
    Aku tunggu kunjungannya ya…heh

    • comicoholic Said:

      Salam kenal juga..udah q buat linknya…thank you y…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

