Rajutan Baru…Special Edition!!!

Berhubung udah mau natal…Jadi muncullah ide buat bikin rajutan yang satu ini..

Sebenarnya udah gw publis di catatan awal, cuman itu versi belum komplitnya..sekarang udah lumayanlah…dah banyak yang pesan..(hehehe, laris…)

Tapi berhubung SDMnya terbatas (cuma gw seorang) jadi rada lama selesainya..hehehehe…okeh ini dia produknya… Sama model tempat HP terbaru….(gambarnya emang bukan HD sih, moga-moga aja tidak mengurangi keindahannya, beh!)

Selain gantungan HP Snowman, ada juga yang model Santa Clausnya tapi baru dibikin 1 langsung dibeli orang, jadinya gak sempat difoto deh…Ntar kalo dah dibikin lagi gw publis deh….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: