Lama tak jumpa…

Wah dah lama ya gak nulis lagi..

Lagi ngeblank gak tau mau nulis apalagi…

Tadinya pingin publishin rajutan baru, cuman berhubung belum difoto jadi blum di-publish deh..

Akhir-akhir ini gw emang sibuk pingin pesanan rajutan. Gw lagi bikin rajutan gantungan HP bentuk boneka binatang…trus ada temen gw yang nyaranin kagi buat bikin gelang-gelangan juga…kalo diliat-liat sebenarnya dah lumayan banyak juga produk gw….sayang gw gak punya kamera buat ngambil gambar rajutanya, mau minjem lagi males….Ntar deh kalo ada waktu and gak males lagi..heehehe..

Oh ya, kenapa ya akhir-akhir ini gw kok gak tertarik lagi buat beli komik?? dah beberapa kali ke toko buku tapi yang jadi perhatian gw sekarang adalah buku rajutan… dah lumayan banyak buku rajutan gw tapi usaha gw kok blum lancar juga y?hehehe..emang kalo mau buat usaha harus punya niat dan tekad yang kuat… Mungkin pengaruh harga juga, komiknya sekarang kan tambah mahal, trus yang bikin sebel serinya suka gak lengkap…huh…koleksi gw sekarang banyak yang belum selesai…gw kecewa…mau download komik dari situs komik tapi bingung bacanya dimana secara komputer belum direhab. Nasib..nasib…

Tapi komik sekarang lebih banyak lagi ragamnya…semua jenis cerita dah ada sekarang…dan hati-hati buat anak kecil, cerita komik sekarang dah banyak yang bergenre dewasa dan bukan cuman ceritanya doang yang lebih kompleks, tapi gambarnya pun lebih berani…Orangtua harus lebih waspada lagi buat anaknya yang suka baca komik…kalo bisa dampingin anak kalo mau beli komik..(beh…gw lagi nasehatin orang nih…heehehe)

Kembali ke rajutan. Gw sih jualan rajutan cuman karena iseng doang, dah jadi hobi sekarang, tapi setelah dipikir-pikir sebenernya kalo digeluti dengan bener bisa jadi bisnis yang menjanjikan (beh..) Cuman sayang bahan bakunya terbatas, yang dijual di tempat gw cuman benang katun biasa, kalo mau yang lebih harus k mall di toko spesial jual bahan-bahan rajutan…cuman harganya itu lho….ckcckckckck…mahalnya…

Okelah..kayaknya dah cukup cuap-cuap hari ini…mau ujian dulu….

Leave a Reply

