Gantungan HP rajutan…

Sesuai dengan yang pernah gw bilang, kalo gw lagi seneng bikin pesenan rajutan, nah gw dah punya fotonya nih, masih belum HD sih cuman semoga aja  tetep keliatan y…hehe…

Yang model anjing sebenernya cuman iseng aja bikinnya, coba-coba eh ternyata jadi juga. Dan kalo diminta dibikin ulang….mmm…gw akan berusaha mengingat polanya lagi…hehhe..secara itu bahan percobaan dan gw lupa nulis polanya, tapi kalo emang ada yang berminat…yah gw akan semaksimal mungkin untuk membuatnya kembali…hehehe..

Kalo yang model kura-kura sebenernya gw niru dari buku rajutan yang gw beli itu..lumayan banyak yang berminat ternyata walaupun bikinnya ternyata ribet banget..huh…trus pada komplain lagi soal harganya, katanya masih kemahalan…padahal kan bikinnya susah…

Tapi secara gw dah hobi jadi tak apa-apalah…Oh ya untuk foto gelang-gelangan nya nyusul deh…

Advertisements

4 Comments »

  1. hasim Said:

    nunggu discounnya deh atau bisa minta samlenya ga yaaaa, he hehe maaf canda. salam kenal ya.
    tuker link yuk sekalian nitip iklan ya http://hasimpci.wordpress.com/

    • comicoholic Said:

      salam kenal juga..
      okeh deh…

  2. hasim Said:

    maaf diralat: samle=sample, tapi itu tuh gambar kurang jelas lo

    • comicoholic Said:

      Iyah gambarnya emang belum bagus..soalnya cuman pake kamera HP….
      Nanti deh kalo dapet kamera difoto lagi…hehehe…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: