Posts Tagged ‘Merajut’

Gantungan HP rajutan…

Sesuai dengan yang pernah gw bilang, kalo gw lagi seneng bikin pesenan rajutan, nah gw dah punya fotonya nih, masih belum HD sih cuman semoga aja ┬átetep keliatan y…hehe…

Yang model anjing sebenernya cuman iseng aja bikinnya, coba-coba eh ternyata jadi juga. Dan kalo diminta dibikin ulang….mmm…gw akan berusaha mengingat polanya lagi…hehhe..secara itu bahan percobaan dan gw lupa nulis polanya, tapi kalo emang ada yang berminat…yah gw akan semaksimal mungkin untuk membuatnya kembali…hehehe..

Kalo yang model kura-kura sebenernya gw niru dari buku rajutan yang gw beli itu..lumayan banyak yang berminat ternyata walaupun bikinnya ternyata ribet banget..huh…trus pada komplain lagi soal harganya, katanya masih kemahalan…padahal kan bikinnya susah…

Tapi secara gw dah hobi jadi tak apa-apalah…Oh ya untuk foto gelang-gelangan nya nyusul deh…

Advertisements

Rajutan Baru…Special Edition!!!

Berhubung udah mau natal…Jadi muncullah ide buat bikin rajutan yang satu ini..

Sebenarnya udah gw publis di catatan awal, cuman itu versi belum komplitnya..sekarang udah lumayanlah…dah banyak yang pesan..(hehehe, laris…)

Tapi berhubung SDMnya terbatas (cuma gw seorang) jadi rada lama selesainya..hehehehe…okeh ini dia produknya… Sama model tempat HP terbaru….(gambarnya emang bukan HD sih, moga-moga aja tidak mengurangi keindahannya, beh!)

Selain gantungan HP Snowman, ada juga yang model Santa Clausnya tapi baru dibikin 1 langsung dibeli orang, jadinya gak sempat difoto deh…Ntar kalo dah dibikin lagi gw publis deh….

Situs merajut…

Ini dia hobi baru gw…

Gw juga bakal sharing beberapa situs dimana gw belajar merajut…tapi rata-rata sih situs luar trus bahan-bahannya agak sedikit berbeda…

http://knitting.about.com/

http://www.knittinghelp.com/

http://www.merajut.com/

Yah cuman 3 sih…tapi lumayanlah..

Yang gw pake belajar itu situsnya si knittinghelp…ada tutorial pake video jadi lebih ngebantu…

Yang mau belajar merajut, palagi buat cewek-cewek, pingin gak ngasih hasil rajutan buat orang terkasih?…pacar mungkin?…seperti kata nenek spongebob “dengan cinta di setiap rajutannya…”..hehehe

Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan ketekunan (hiyaahh…) serta sedikit kreatifitas… gak ada kata terlambat kok buat belajar….siapa tau aja bisa bikin bisnis dari hobi yang satu ini…

Hobi baru…

MERAJUT!!!

Hehehe…

Itu dia hobi baru yang sedang gw tekuni saat ini, awalnya cuman baca-baca dari komik, ngeliat cewek-cewek dikomik tuh pada ngasih hadiah ke cowoknya berupa syal atau sweater hasil rajutan sendiri… Kayaknya asyik juga yah bisa merajut trus bikin something gitu…

Akhirnya setelah iseng beli peralatannya, eh setelah dipelajari, menyenangkan juga ya…jadinya malah keterusan deh. Tiap hari dah kayak nenek-nenek aja, nangkring di depan TV atau nongkrong bareng temen-temen kosan sambil ngerajut…hehehe…pada dijulukin nenek deh. Tapi ujung-ujungnya, anak-anak kosan pada mau juga diajarin…hahahahaha…rasain! Neneknya jadi nambah banyak…

Sekarang sih dah lumayan ahli-lah..(beh…!!)dah punya murid lagi hehehehe…senang..

Trus ada yang ngasih masukan, mending hasil rajutannya dijadiin usaha, eh, lumayan juga yang berminat beli…

Jadi jualan kantong HP rajutan deh akhirnya… (Yang mau pesen silahkan..wkwkwkwkwk…serius tapi!).

Ini ada beberapa contoh hasilnya:

Nah kalo yang terakhir itu adalah eksperimen terbaru gw…. Gantungan HP model boneka salju…lucu kan…produk awalnya sih bikin bebek, tapi…kayaknya terlalu memalukan untuk ditampilkan, bisa jadi kontroversi (huekk…), hehhe masih jelek jadi yang bagus-bagus aja dulu…

Berminat????